SMA N 8 Yogyakarta Ikut Berpartisipasi Memantau Arus di Pos Teteg Abu Bakar Ali

 

Yogyakarta, Sabtu 7 Mei 2022 - Perwakilan dari pangkalan SMA N 8 Yogyakarta, ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran di Kwartir Cabang Kota Yogyakarta pada pos teteg Abu Bakar Ali.

Pangkalan SMA N 8 Yogyakarta mengirimkan 3 perwakilan yang didampingi oleh kak Callista sebagai koordinator lapangan dari Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega tingkat Cabang Kota Yogyakarta.

Pada siang hari sekitar pukul 14.15-15.20 WIB situasi arus lalu lintas di pos teteg Abu Bakar Ali menuju jalan malioboro padat, dengan kondisi cuaca berawan.

Sekitar pukul 16.45 WIB di pos teteg Abu Bakar Ali, arus lalu lintas menuju malioboro macet. Sedangkan jalur menuju stasiun tugu ramai namun lancar. Para pejalan kaki meneduh karena hujan deras.

Sejak pukul 16.45 WIB hujan deras yang turun di Pos Teteg Abu Bakar Ali berangsur reda dan diganti gerimis ringan. Jalanan yang sebelumnya lengang kini kembali ramai seiring redanya hujan. Ditambah kedatangan wisatawan yang ingin menghabiskan malam minggu di Malioboro.


Kondisi di Pos Teteg Abu Bakar Ali pada pukul 18.00-20.00 mengalami penambahan jumlah kendaraan menyebabkan arus lalu lintas kembali ramai. Terjadinya macet juga tidak bisa dihindari karena banyaknya pejalan kaki. Kondisi cuaca hujan ringan. (M.S)

 

Pewarta : A'isyah Ayomi Suryanto, Humairoh Ar Ruwaidah Al Hasyimi, Lintang Pertiwi Setyawati.

Post a Comment

0 Comments