Hari Terakhir Karya Bakti Lebaran Tahun 2022, Pramuka SMK Negeri 2 Yogyakarta Masih Semangat Bertugas

 


Yogyakarta, (07/05/2022) — Hari ke lima setelah lebaran tepatnya hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022, aktivitas pengamanan arus mudik karya bakti lebaran di kota Yogyakarta masih terus berlanjut. Meskipun hari terakhir pengamanan arus mudik karya bakti lebaran, terlihat personil masih bersemangat menjalankan tugas. Dibagi menjadi 4 posko, pangkalan SMK Negeri 2 Yogyakarta kembali bertugas pada shift 2 di posko SP 4 Tugu Pal Putih Yogyakarta

SMK Negeri 2 Yogyakarta pada hari ini mengirimkan 5 personilnya untuk bertugas. Didampingi oleh kak Hiu Yuga sebagai koordinator lapangan dari Dewan Kerja Cabang Pramuka kota Yogyakarta, antusias personil dari SMK Negeri 2 Yogyakarta semakin meningkat. Terlihat seluruh personil yang ditugaskan sangat aktif bertugas membantu pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas.

Kondisi arus lalu lintas di sekitar tugu sudah mulai mengalami penurunan dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya setelah lebaranan banyak dari kendaraan-kendaraan yang berasal dari luar kota Yogyakarta sudah mulai berkurang. Hal ini di karenakan para wisatawan dan pemudik yang berasal dari luar kota Yogyakarta sudah mulai akan kembali menjalani aktivitas sehari-hari dan para mahasiswa maupun anak anak sekolah juga sudah akan kembali berkegiatan sekolah secara normal yaitu pada tanggal 9 Mei 2022. (M.S)

 

Pewarta : Ridho Desta Nur Kristanto

Post a Comment

0 Comments