Peserta KPDK Tingkat Daerah Melakukan Aktifitas Hari Pertama


Yogyakarta (9/06/2022) -- Peserta perutusan Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Yogyakarta dalam kegiatan Kursus Pengelolaan Dewan Kerja (KPDK) tingkat Daerah turut mengikuti upacara pembukaan yang dilakukan. Kegiatan KPDK tingkat Daerah ini dilangsungkan di Kompleks Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPSDMP) DIY selama 4 hari kedepan.

Pagi ini peserta telah mengikuti Upacara Pembukaan, dan hingga nanti malam peserta akan di bekali dengan berbagai materi. Sesuai dengan tujuan pelaksanaan KPDK tingkat daerah yaitu 
menghasilkan anggota Dewan Kerja yang mampu merencanakan, mengevaluasi, melaksanakan dan menyusun kebijakan organisasi, program, dan kegiatan yang relevan dengan kondisi pembinaan di Kwartirnya berdasarkan amanah Musppanitra Daerah dan Petunjuk Penyelenggaraan Dewan Kerja.

Pemimpin Kursus KPDK tingkat Daerah kali ini adalah Kak Christiana Riyadi, S.IP, S.Th. dan Kak drh. Idi Setyobroto sebagai Wakil Pemimpin Kursus. Kak Chris juga telah memberikan arahan kepada peserta KPDK Daerah dalam Orientasi Kursus tadi pagi selepas Upacara Pembukaan Kegiataan. Tak lupa tentunya para peserta juga akan dibersamai oleh Kakak Kakak Pelatih dari Pusdiklatda Kwarda DIY. (a.r)

Doc : dokumentasi sangga kerja KPDK tingkat Daerah

Post a Comment

0 Comments