Lakukan Pengabdian Masyarakat Tahap 1, Inilah Aktifitas Pramuka Kota Yogyakarta Hari Ke 2


Yogyakarta, (31/06/2022) -- Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta dalam hal ini Dewan Kerja Pramuka Penegak Pramuka Pandega Kwartir Cabang Kota Yogyakarta bersama pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kota Yogyakarta melaksanakan Pengabdian Masyarakat Tahap I hari kedua, Pada Minggu, 31 Juli 2022.

Hari kedua pelaksanaan Pengabdian Masyarakat Tahap 1 dibagi menjadi 2 shift, pada shift 1 diikuti oleh beberapa Pramuka Penegak di Kota Yogyakarta. Shift 1 bertugas membuat dan mengolah lahan yang akan ditanami bibit. Pengolahan dan pembuatan lahan tersebut sebagai salah satu langkah persiapan penanaman di minggu berikutnya. Shift 1 berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Shif 1 ini dihadiri oleh teman teman Pramuka dari SMA N 6 Yogyakarta, dan beberapa DKC Kota Yogyakarta.

Direncanakan dalam rangkaian Abdimas selanjutnya, akan dilakukan penyiraman dan perawatan tanaman setiap pagi dan sore hari. Segala aktifitas ini rencananya akan melibatkan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kota Yogyakarta sesuai shift masing masing. (nar)

Pewarta : M. Novriza Bara Widanto

Post a Comment

0 Comments