DKC Kota Yogyakarta Selenggarakan Technical Meeting PDT ke-51

dok : PDD PDT 51

Yogyakarta -- Kwartir Cabang Kota Yogyakarta dalam hal ini Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Tingkat Cabang (DKC) Kota Yogyakarta telah melaksanakan kegiatan Technical Meeting kepada sejumlah Pangkalan di Kota Yogyakarta dalam rangka menindaklanjuti kegiatan Pengembaraan Desember Tradisional ke-51 (PDT 51).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 November 2022 yang bertempat di Aula Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta. Pada kegiatan tersebut tentu dihadiri oleh perwakilan peserta PDT 51 dari setiap pangkalan yang ada di Kota Yogyakarta.

Kegiatan Technical Meeting tersebut dibuka oleh Kakak Muh. Novriza Bara, CD. selaku Ketua Sangga Kerja PDT 51 yang selanjutnya memberikan arahan umum terkait kegiatan PDT ke 51. Bersama kakak-kakak Sangga Kerja dan DKC Kota Yogyakarta dipaparkan teknis kegiatan PDT 51 mulai dari registrasi peserta, hingga kegiatan dan perlengkapan kegiatan.

dok : PDD PDT 51

Kak Bara berpesan agar seluruh peserta dapat memperhatikan apa yang telah disampaikan dalam technical meeting ini, supaya dalam pelaksanaan PDT 51 nantinya kegiatan dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya technical meeting saja, para peserta juga akan dibekali latihan keterampilan kepramukaan dalam kegiatan Gladiketpram yang akan dilaksanakan pada akhir November ini. Harapannya akan meminimalisir kesulitan peserta dalam berkegiatan. (nar)

Post a Comment

0 Comments