Saka Bahari Kota Yogyakarta Rayakan HUT Ke-31

dok : Saka Bahari

Yogyakarta -- Satuan Karya (Saka) Pramuka Bahari Kota Yogyakarta merayakan hari ulang tahun Saka Bahari Kota Yogyakarta yang ke 31. Diselenggarakan di Wedangan Kampung, Minggu 22 Januari 2023. Dikemas dengan konsep kekeluargaan dan keakraban, acara ini bertemakan "Bebrayan Ing Bahari".

HUT Saka Bahari Kota Yogyakarta ke 31 ini dihadiri Dewan Saka, Anggota Saka, dan Purna Anggota Saka Bahari Kota Yogyakarta. Selain itu juga dihadiri oleh Kakak Serka SAA Roji perwakilan dari Pimpinan Satuan Karya Bahari Kota Yogyakarta. 

dok : Saka Bahari

Dalam Sambutannya Kak Roji menyampaikan apresiasinya kepada anggota saka bahari yang telah mengemas kegiatan HUT Saka Bahari Kota Yogyakarta ini dengan baik. Beliau juga menyampaikan rasa senangnya dapat mendampingi adik-adik di Saka Bahari Kota Yogyakarta hingga saat ini.

Serangkaian acara disajikan guna mengingat kembali terbentuknya Saka Bahari di Kota Yogyakarta 31 tahun yang lalu. Mulai dari Pemotongan Tumpeng, Kuis dan Pembagian Dorprize, Ramah Tamah, dan menikmati hidangan bersama. 

Diakhir acara kegiatan ditutup dengan foto bersama keluarga besar Saka Bahari Kota Yogyakarta yang hadir dalam acara HUT ke 31 Saka Bahari Kota Yogyakarta tersebut. (nar)

Sumber : Dewan Saka Bahari Kota Yogyakarta

Post a Comment

1 Comments