Pramuka MAN 1 Yogyakarta Membantu Pengamanan Pasca Lebaran di Tugu Yogyakarta

Dok : Kak Andini

Yogyakarta - (Selasa, 25/4/2023) Personel Pramuka dari pangkalan MAN 1 Yogyakarta  melaksanakan tugas Giat Karya Bakti Lebaran Tahun 2023. Pramuka dari MAN 1 Yogyakarta mengirimkan 3 orang personel. Terdiri dari 1 personel putra dan 2 personel putri.  

Pada jam 08.00 WIB kondisi cuaca di Tugu Yogyakarta terpantau cerah dan hangat. Kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar dan terpantau banyak orang berolahraga dan bersepeda disepanjang jalanan Tugu Yogyakarta dan ada juga yang berswafoto serta membeli sarapan sembari menikmati suasana pagi Kota Yogyakarta.

Peningkatan kondisi cuaca terjadi saat menjelang siang hari matahari semakin terik dan pengunjung mulai berkurang. Pada jam 11.00 - 13.00 WIB matahari terik dengan kondisi lalu lintas ramai lancar, dihimbau untuk para pengunjung untuk tetap berhati-hati dan tetap menaati peraturan lalu lintas guna menghindari hal yang tidak diinginkan dan diharapkan pengunjung membawa pelindung dari cuaca panas seperti payung, topi dan juga tabur surya. Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB terlihat cuaca sedikit mendung berangin dengan kondisi lalu lintas yang ramai lancar.

Pewarta : Andini Eling Kasturi (DPP)

Post a Comment

0 Comments