Pramuka SMA Negeri 6 Yogyakarta Membantu Pengamanan Pasca Lebaran di Teteg Abu Bakar Ali

Dok : Kak Winnisa

Yogyakarta - Selasa (25/04/2023) Relawan Pramuka dari Pangkalan SMA Negeri 6 Yogyakarta mengirimkan 6 personil untuk bertugas di pos pengamanan Jl. Abu Bakar Ali atau Teteg Abu Bakar Ali. kondisi lalu lintas di sepanjang Jl. Abu Bakar dan Jl. Pasar Kembang terpantau ramai dan lancar. Serta cuaca juga terpantau sangat cerah pada pukul 08.30 WIB. Personel dari Pramuka SMAN 6 Yogyakarta bertugas membantu pihak Kepolisian untuk membantu pejalan kaki dalam penyebrangan dan membantu mengarahkan wisatawan ke tempat wisata yang ingin dituju.

Peningkatan arus lalu lintas terjadi pada pukul 09.00 WIB di Jl. Pasar Kembang. Selain terjadinya peningkatan arus lalu lintas, pada pukul 09.45 WIB ditemukan seorang anak kecil yang terpisah dengan orang tuanya, namun sudah berhasil di kembalikan ke orang tua dari anak tersebut.

Pada Pukul 09.00 WIB -12.00 WIB Jl. Malioboro terpantau mengalami kemacetan. Kondisi wisatawan saat ini sangat ramai, dan kawasan Malioboro cukup penuh oleh pengunjung, baik lokal maupun internasional. Pada pukul 11.15 WIB Pos Pengamanan Lebaran yang ada di Jalan Abu Bakar Ali mendapatkan kunjungan dari Kepolisian Republik Indonesia untuk memantau situasi terkini secara langsung kondisi di Jalan Abu Bakar Ali.

 Pewarta : Winnisa Amelia Johnson Hardes (DPP)

Post a Comment

0 Comments