Pramuka SMK Negeri 2 Yogyakarta Turut Mensukseskan Karya Bakti Lebaran Tahun 2023

Dok : Kak Zidan

Yogyakarta - Rabu 19 April 2023, personel dari pangkalan SMK Negeri 2 Yogyakarta mengerahkan 4 orang perwakilan untuk turut serta dalam kegiatan Karya Bakti Lebaran (KBL) Tahun 2023. Personel dari Pramuka SMKN 2 Yogyakarta bertugas di Pos Pengamanan Simpang 4 Tugu Yogyakarta yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai 13.00 WIB. 


Personel dari Pramuka SMKN 2 Yogyakarta bertugas untuk memberikan bantuan bagi masyarakat, dan sebagai penyedia informasi bagi pemudik atau wisatawan, membantu menyeberangkan pengunjung dan membantu menjaga ketertiban dan keamanan.


Kondisi lalu lintas terpantau lancar tidak ada hambatan dan kondisi cuaca pada saat sedang bertugas sejak pagi hingga siang  cuaca panas terik dan kadang disertai awan. 


Selama bertugas, personel dari Pramuka SMK Negeri 2 Yogyakarta sempat melakukan patroli ke tempat sekitar untuk memastikan kondisi lalu lintas menggunakan sepeda dan berjalan kaki. 


Himbauan untuk seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan selama melintas di daerah Tugu Yogyakarta dan sekitarnya.


Pewarta : Zidan Rizki Matirta (DPP)

Post a Comment

0 Comments