Saka Bahari Kota Yogyakarta Turut Aksi dalam Karya Bakti Lebaran Tahun 2023

 

Dok : Kak Alief

Yogyakarta - (Rabu, 26 April 2023)Satuan Karya (Saka) Bahari turut berpartisipasi dalam Karya Bakti Lebaran (KBL) tahun 2023 bersama Kwartir Cabang Kota Yogyakarta. Dalam rangka partisipasi Karya Bakti Lebaran (KBL) tahun 2023, Satuan Karya (Saka) Bahari mengirimkan 2 personel yaitu Kak Alief dan Kak Annisa untuk melaksanakan penjagaan Pos Pengamanan di Tugu Pal Putih yang dikepalai oleh Bapak Iptu Agustinus Supriyadi selaku Kapospam.

Kondisi lalu lintas di Tugu Yogyakarta terpantau cenderung ramai lancar pada pagi hingga siang. Cuaca di Tugu Yogyakarta terpantau berawan dan terik. Satuan Karya (Saka) Bahari membantu dalam penyediaan informasi bagi pengunjung di sekitar Tugu Pal Putih, membantu wisatawan atau pengunjung mengambil foto dan menciptakan kondisi nyaman dan tentram bagi masyarakat.

Untuk meminimalisir kejadian yang tak diinginkan kami menghimbau bagi para pengunjung di Tugu Pal Putih Yogyakarta untuk selalu menjaga diri baik secara kesehatan dan keselamatan dalam berkendara maupun ketika sedang jalan-jalan.

Pewarta : Alief Azzali Abadi (DPP)

Post a Comment

0 Comments