Siapkan PDT 2023, DKC Kota Yogyakarta Gelar Rapat Perdana Kelompok Kerja PDT - 52

dok : DKC Kota Yogyakarta

Yogyakarta -- Menyongsong Pengembaraan Desember Tradisional ke-52 (PDT-52) yang akan dilaksanakan pada Desember tahun 2023 mendatang, Dewan Kerja Cabang (DKC) Kota Yogyakarta laksanakan Rapat Perdana Kelompok Kerja (Pokja) PDT - 52. 

PDT sendiri merupakan kegiatan pengembaraan yang dilaksanakan tiap akhir tahun dan diikuti Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega se-Kota Yogyakarta. Pada tahun 2023 ini PDT akan diselenggarakan untuk yang ke-52 kalinya.

Bertempat di Sekretariat Kwartir Cabang Kota Yogyakarta, Kamis 25 Mei 2023, Kak Riri (DKC Kota Yogyakarta) selaku Ketua PDT - 52 memimpin jalannya Rapat Pokja. Pokja ini dibentuk untuk menyusun Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan Sangga Kerja PDT-52.

Adapun pembahasan pada rapat perdana pokja ini diantaranyayaitu penentuan Rute PDT-52, konsep dasar kegiatan, serta persiapan open recruitment sangga kerja PDT-52.

Kak Hasan Muhammad selaku Ketua DKC Kota Yogyakarta menyampaikan “Pokja ini sebagai fondasi awal PDT - 52, untuk itu kegiatan perlu dikonsep dengan matang, serta berkolaborasi dengan Penegak dan Pandega di Kota Yogyakarta untuk bersama sama mensukseskan PDT-52”

Diketahui, ditargetkan launching Juklak PDT dan Open Recruitment Sangga Kerja PDT-52 akan dilaksanakan bulan Juli mendatang. Informasi awal seperti yang telah disampaikan pada PDT 51 tahun ini Pengembaraan Desember Tradisional akan mengambil rute Tentara Pelajar  BE 17. (nar)

Pewarta : Marcellina Santika Gitaratri

Post a Comment

0 Comments