Kenalkan Sistem Kegiatan Berbasis Web, Sangga kerja PDT 52 Adakan Aktivasi Akun Sangga Kerja dan Peserta

 



Foto : Sangga Kerja PDT 52

YOGYAKARTA - Sangga Kerja Pengembaraan Desember Tradisional ke-52 menggunakan sistem baru berbasis web. Sistem kegiatan ini diterapkan sedari registrasi Sangga Kerja dan Peserta PDT ke-52.

Selanjutnya Sangga Kerja melakukan Aktifasi Akun pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 bertempat di Aula Kwarcab Kota Yogyakarta. Untuk aktifasi akun sangga kerja dilakukan pukul 09.00-11.00. Dilanjutkan dengan aktifasi akun peserta mulai pukul 13.00-16.00. 

Aktifasi akun peserta ini dihadiri oleh seluruh peserta PDT 52 dengan jumlah 301 peserta dan bindamping sangga yang telah teraktifasi. Aktivasi akun dilaksanakan dengan pembentukan sistem shift per pangkalan.

Agenda ini dilaksanakan guna mengaktifkan akun dan memudahkan peserta dalam mengikuti setiap agenda PDT 52 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-21 Desember 2023.

Dalam sistem baru tersebut, baik para peserta, sangga kerja maupun bindamping akan mendapatkan dengan kode QR untuk presensi, dan mengikuti berbagai macam kegiatan di PDT 52. Selain itu juga ada fitur berteman sebagai langkah peserta berkenalan, juga ada lapor aduan yang dapat diakses oleh peserta di profil masing-masing. Dengan adanya aktivasi akun ini, diharapkan setiap peserta, sangga kerja maupun pendamping dapat mengikuti kegiatan pengembaraan dengan lancar.

Perwarta :  Kak Mutiara Meirizka

Post a Comment

0 Comments