Gelar Temu Dewan Satuan 2024, DKC Kota Yogyakarta Launching Raimuna Cabang Kota Yogyakarta

dok ; DKC Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta - Di kesempatan pertemuan Dewan Ambalan, Racana, dan Satuan Karya yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Tingkat Cabang (DKC) Kota Yogyakarta dilakukan penginformasian kegiatan Raimuna Cabang (Raicab) Kota Yogyakarta.

Sesuai informasi yang disampaikan oleh Kak Intan Sri Maharjani Sekretaris 2 DKC Kota Yogyakarta, yang juga sebagai Ketua Sangga Kerja Raicab Kota Yogyakarta, kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 18-21 Juli 2024. Berdasarkan informasi terkini, telah dibentuk Sangga Kerja untuk kegiatan Raicab Kota Yogyakarta. Sedangkan untuk pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 1 Juni hingga 22 Juni 2024, dan dilanjutkan temu teknis pada tanggal 23 Juni 2024.

Bertemakan "Kota Yogyakarta Berdaya Saing" kegiatan ini juga memiliki slogan Terampil, Disiplin, dan Nasionalis yang disingkat Tradisional. 

Adapun kegiatan dalam Raicab Kota Yogyakarta 2024 terdiri atas beberapa jenis diantaranya Welcome Night, Talkshow, Kunjungan Museum, Kunjungan Cagar Budaya, Kunjungan Media Massa, Permainan Tradisional, Kegiatan Edukasi, dan Malam Wiradharma. 

Kak Intan juga berpesan kepada seluruh peserta TDS untuk dapat menyebar luaskan dan mengajak kakak-kakak Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Kota Yogyakarta untuk bersiap mengikuti kegiatan Raicab Kota Yogyakarta yang tentunya akan menjadi pengalaman spesial untuk Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega se-Kota Yogyakarta. (nar)




Post a Comment

0 Comments