Konsolidasi Sangga Kerja Raimuna Cabang Kota Yogyakarta



Kota Yogyakarta -- Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Tingkat Cabang (DKC) Kota Yogyakarta mengadakan rapat koordinasi Sangga Kerja Raimuna Cabang Kota Yogyakarta 2024 pada Selasa, 4 Juni 2024. Berlokasi di Aula Kwartir Cabang Kota Yogyakarta, pembahasan dan diskusi dalam rapat koordinasi dipimpin oleh Kak Intan Sri Maharjani selaku ketua sangga kerja Raicab Kota Yogyakarta Tahun 2024.

Rapat dibuka oleh Sekretaris kegiatan Kak Alya Puspaningrum. Selanjutnya arahan oleh Kak Intan berkaitan plotting dan susunan sangga kerja, dan pemaparan jobdesk tiap divisi di sangga kerja.

Selain itu kak Intan menyampaikan selamat berdinamika untuk semua sangga kerja dan harapannya seluruh sangga kerja dapat bersinergi melakukan yang terbaik untuk bersama-sama mensukseskan Raicab Kota Yogyakarta 2024.

Sesi selanjutnya dilakukan diskusi oleh masing-masing bidang guna membahas jobdesk dan timeline tiap bidangnya. 

"Sangga kerja itu ibaratkan satu tubuh, kalau ada yang kurang artinya tidak akan sempurna, jadi harus saling melengkapi" ulas Kak Hasan Muhammad selaku Ketua DKC Kota Yogyakarta diakhir acara Rapat Koordinasi Raicab 2024.

Kak Hasan juga menyampaikan harapannya temen temen semua agar tidak saling iri antar divisi satu dengan yang lainnya dalam menjalankan tugas-tugas di Sangga Kerja Raicab Ini. (nar)

Pewarta Istimewa ; Intan Sri Maharjani

Post a Comment

0 Comments