Pramuka UMY Merilis Juknis Kegiatan SSC Tahun 2024

YOGYAKARTA – Gugusdepan Gerakan Pramuka yang berpangkalan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta telah merilis Petunjuk Teknis Scout Skill Competition VI (SSC). 

Scout Skill Competition VI atau biasa disebut SSC merupakan sebuah kompetisi keterampilan kepramukaan bagi Pramuka golongan Penegak yang diselenggarakan oleh Pramuka Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pada tahun ini pelaksanaan memasuki ke VI kalinya, setelah sebetumnya sempat terhenti di masa covid-19.

Kali ini, SSC dibuka untuk Pramuka Penegak di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sekitarnya. adapun berikut Petunjuk Teknis Kegiatan SSC yang tentunya memuat rincian dari Juklak yang telah beredar.

Dalam Juknis ini, dirincikan kembali mata lomba yang dibuka pada kegiatan SSC ini, ada penambahan detail penilaian yang bisa menjadi gambaran untuk kakak-kakak Penegak yang akan mengikuti kegiatan perlombaan. 

Untuk mengunduh Petunjuk Teknis Scout Skill Competition VI dapat melalui tautan yang ada di bio akun Instagram resmi Pramuka UMY (@pramuka_umy) atau dapat mengunduh Petunjuk Teknis melalui tautan berikut : https://bit.ly/JuknisSSCVI2024

Seperti yang telah diinformasikan pada berita sebelumnya Pendaftaran dan Juklak SSC 2024 pendaftaran kegiatan akan ditutup pada tanggal 14 Juni 2024.

Masih tersisa 2 hari lagi sampai tenggat pendaftaran, AYO! Daftarkan sangga terbaikmu melalui tautan : https://bit.ly/SSCVI2024

Post a Comment

0 Comments