Sangga Kerja Raicab Kota Yogyakarta Gelar Rapat Koordinasi Sangga Kerja Guna Bahas Progres Persiapan Kegiatan


Kota Yogyakarta -- Sangga Kerja Raimuna Cabang (Raicab) Kota Yogyakarta menyelenggarakan rapat koordinasi sangga kerja sabtu, 22 Juni 2024. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Aula Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta Jl. Hayam Wuruk No 4, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta.
Kak Alya Puspaningrum selaku sekretaris sangga kerja membuka pelaksanaan rapat sangga kerja, dengan agenda pembahasan progres pelaksanaan Raimuna Cabang Kota Yogyakarta Tahun 2024.

Rapat koordinasi selanjutnya dipimpin oleh Kak Intan selaku Ketua Sangga Kerja Raicab Kota Yogyakarta, setiap bidang menyampaikan progres masing-masing bidangnya. Setelah membahas sejauh mana progres yang telah dilakukan, pembahasan dilanjutkan dengan pembahasan terkait pelaksanaan progres selanjutnya.

Kak Hasan dan Kak Ilalang juga memberikan arahan kepada sangga kerja untuk pelakukan persiapan berikutnya guna pelaksanaan Raimuna Cabang Kota Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-21 Juli 2024. 

Rapat koordinasi hari ini dihadiri sejumlah sangga kerja Raimuna Cabang Kota Yogyakarta yang merupakan perwakilan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dari gugusdepan yang berada di Kota Yogyakarta.

Rapat besar sangga kerja berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pembahasan kelanjutan dari progres yang disampaikan hari ini. (nar)

Pewarta ; Zalfa Qonita

Post a Comment

0 Comments