Welcome Night Raimuna Cabang Kota Yogyakarta Meriah Dengan Berbagai Hiburan

Kota Yogyakarta -- Kegiatan di Malam Pertama Raimuna Cabang Kota Yogyakarta dikonsep menjadi sebuah acara Welcome Night. 

Acara yang dilaksanakan di halaman Aula Kaca, Kompleks Bumi Perkemahan Taman Tunas Wiguna Babarsari ini berlangsung meriah.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB oleh MC dan dilanjut sambutan oleh Kak Laelia Dwi Anggraeni selaku andalan Cabang Urusan Pramuka Penegak Pramuka Pandega Kota Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kak Lia memberikan semangat kepada para peserta dan berpesan untuk dapat menikmati kegiatan Raimuna Cabang Kota Yogyakarta dengan suka cita.

Selanjutnya dilakukan pembentukan kelompok, dengan tujuan agar peserta lebih mengenal satu sama lain dan dapat berdinamika bersama dalam kegiatan Raicab Kota Yogyakarta 2024 kedepannya. 

Acara Welcome Night ini diisi dengan ice breaking yang asik dan berbagai penampilan yang menarik  antara lain penampilan tari dari club seni Seveners, penampilan teater dari SMA Stella Duce 1.

 Teater yang ditampilkan SMA Stella Duce 1 ini mengangkat cerita tentang Kota Yogyakarta yang berdaya saing, tidak hanya dapat bersaing di kota Jogja, tetapi juga  di berbagai daerah. Di akhir  kegiatan para peserta tampak sangat antusias untuk kegiatan di hari berikutnya. (nar)


Penulis: Yacinta Anindya Dewi kemala Sari

Post a Comment

0 Comments